Jumat, Mei 9

Melankolis versi AxA Muhammad



Seorang melankolis tak prnah mengeluarkan air mata saat menangis, kesedihannya tak dapat diterka,

Tangisannya tertuang lewat syair, kanvas dan wadah sunyi yang tergambar samar d pelupuk mata

Saat malam tiba jiewanya yang sendu merekah mengais keheningan, dalam gelap malam hatinya terbius menyelami indahnya kesunyian..

Sehingga hati, jiwa dan raganya menyatu dengan dinginnya malam.

Seorang melankolis biasanya perfeksionis, sedikit kesalahan/kekurangan bisa menjadi beban bagi pikirannya, Melankolis sejati tak suka dibatasi, batas ruang dan waktu baginya semu, hanya firman tuhan dan sabda nabi yg bisa menembus batasannya.

Seorang melankolis pada dasarnya sangat menyukai ketenangan, ia juga suka memendam sesuatu yang mungkin bagi orang lain tak perlu untuk dipendam, namun dibalik itu seorang melankolis sangat menyukai hal2 baru, apalagi sesuatu yang bisa dijadikan wadah curahan pemikiran dan kreatifitas.

Jangan pernah berkecil hati menjadi seorang melankolis, tapi jangan pula berbangga hati atasnya, karna melankolis bukanlah sebuah kekurangan ataupun kelebihan,

Namun suatu saat bisa saja sifat melankolis anda menjadi titik lemah anda, dan bisa juga menjadi senjata andalan yang tak pernah anda bayangkan, semua tergantung dari tingkat kesempurnaan pemahaman anda trhdap sifat melankolis yang anda miliki.

Seberapa melankoliskah anda???

http://axamelankolis.multiply.com

Tidak ada komentar: